Thursday, May 11, 2006

sketsa oenithvaganza

sketsa 1
Udah hampir 3 minggu ga ketemu Q. doi lagi ikut pelatihan something gitu yg ngga ngebolehin tuh anak berjalan2 diluar area yg ditentukan, ga boleh bawa hp dan cuma dapet waktu bebas pas weekend doang. itu juga dilepasnya sabtu malem bgt. weekend kmrn dia pulang kerumah siy tapi kita ga sempet ketemuan. coz dia kecapean gitu pengen tidur all day.. ya sutra akhirnya cuman bisa telpun2an aja. tapi bener loh, kerasa deh sepinya.. klo masalah ga ketemu siy emang kita jarang ketemu mengingat jarak yg memisahkan :) jadi ga gitu masalah. tapi yang biasanya ngobrol di telfon tiap malem, tiap hari, becanda2, curhat, cela2an trus jadi ga bisa aduuh.. berasa deh hilangnya. klo siang siy masih bisa diatasi. kan ada kesibukan.. tapi klo malem, di kamar sendirian, ga ada temen, acara tipi ga ada yg layak diliat,cengo sendiri jadi bete bgt. huhuhu.... pengen nangis...

sketsa2
So ceritanya krn bete dirumah weekend kmrn aku jalan2 sendiri ke blok M. niatnya cuma liat2 doang. yg ada aku jadi beli ini beli itu.. kacau! trus aku mampir ke gramed dg niat jelek cuma buat ngadem smbil (sekali lagi) cuma liat2 aja. tapi akhirnya keluar dg nenteng 3 buku. buku Kambingjantannya raditya dika kelar dalam beberapa jam. trus chicklitnya Sophie Kinsella, the Undomestic Goddess yg tebelnya 559 halaman,juga dah selesai dalam 2 malem (biasanya aku baca bis pulang kerja,jam 8 mpe jam 11 malem diselingi acara mandi stengah jam) tumben niy nopelnya agak laen,lebih serius dari karangan Sophie yg sebelumnya,sophacholic & can u keep a secret yg lebih kocak dan konyol. tapi yg ini lumayan juga siy.. oya trus buku satu lagi. Filosofi kopi-nya Dee alias Dewi Lestari, aku juga heran dah hampir seminggu ga kelar2 juga. padahal tipis.cuma 134 hal.Ga tau niy kayakna moodnya belum kena deh buat bacanya. masih males buat memulai..suka kebentur ama ngantuk.. tapi ga papa. disimpen aja deh buat jaga2 klo lagi cengo' sendirian.. biasanya emang aku jadi semangat klo inget ada bacaan dirumah yg nunggu untuk dibaca. paling tidak aku bakal punya sesuatu untuk dikerjakan sebelum tidur..

sketsa 3
Kenapa ya setiap abis gosok gigi aku jadi mual pengen muntah? kadang2 mpe muntah beneran. padahal aku udah ngasi spare waktu krg lebih stengah jam dari waktu selesai makan. tapi tetep aja.. pasti hoek hoek dulu. bikin yg denger curiga aja.. ntar disangkanya aku kena bulimia lagi.. ada obatnya ga ya? mengatasi rasa pengen muntah sehabis gosok gigi? aku pasti beli tuh klo ada..

udah ah... mo kerja dulu yaa...

No comments: