Thursday, June 08, 2006

02.06

Happy b’day to meeee… kasian banget ya ngucapin ultah kediri sendiri aja telat. Sebenernya bukan telat siy coz pas tglnya dah inget tapi kerjaan lagi (sok) sibuk jadi ngga sempet mampir deh nengok blog.

So ceritanya flashback aza.
Thanks to Mr Hasan yg udah nelpun aku jam 12 malem teng. Temenku yg satu ini emang ajaib. Ditemukan secara tidak sengaja dideket kos pas jaman kuliah, dia jadi orang yg bbrp tahun belakangan ini ngga pernah absent jadi penyelamat (maksudnya pemberi ucapan selamat-salah ya kata2nya? pertama kali klo aku berulang taun. Anaknya emang aneh bin nyata. Baik tapi gimanaaa gitu.. paling sering jadi sasaran palak anak2 pas jaman kul dulu. Kasian siy, tapi karena kita melihat kebahagian dan rasa tak berkeberatan dia saat (dipaksa) traktir-malah dia yg sering maksa2 loh- so kita siy rela2 aja dibayarin makan-kadang2 nonton-juga. masa orang mau berbuat baik ditolak? T
api sori beribu sori ya.. kemaren malem itu aku agak2 lelet jawab telpunnya. Jam 12 malem gitu? Ngantuk bow…

Thanks juga buat Q. makasih ya tasnya.. maaf agak mahal dan sedikit maksa :p Ngga nyeselkan aku disuruh milih sendiri kadonya.. hehe…
Juga buat semua temen2 yg udah inget trus nyelametin, juga temen2 yg dah imel.. taun depan jgn lupa kadonya :)
Berarti udah 2 taun ini ulang taunku lewat pas aku teriisolasi di Rancamaya…(ada untungnya juga siy.. jadi susah mau dipalaknya hueheh..)

Oke deeh.. sekali lagi. Happy Beilsdei to me.. ayo bangun!! Matahari sudah tinggi…

No comments: