Friday, February 10, 2006

about this week

Hohoho...thanks God its Friday...
akhirnya minggu yang membosankan ini terlalui juga..
ga tau ya kok rasanya minggu ini lamaaaaaaa buanget..
kalo biasanya bilang " ih cepet banget ya tau-tau udah rabu,besok kamis dan weekend lagi..
tapi minggu ini bilangnya" kok baru hari rabu ya..aduh lama banget..
jadi emang bener ya kalo waktu itu ngga sama buat semua orang..mungkin tergantung kita ngisinya gimana,dengan siapa,ngapain aja..
dan minggu ini mungkin karena office sepi banget (sebagian temen sedang training) jadi yang biasanya ruangan kerja itu rame, berisik, ketawaketiwi, ngegosip, udah 2 minggu ini suasananya lengang kayak kuburan... bosen banget. bawaannya jadi pengen ngemil mlulu.
dan ini bisa gawat. coz cita-cita untuk tetap bertahan di level 44 kg lama-lama bisa kandas.
hehe..biar kate orang aku terlalu kurus tapi ogut ogah disuruh naekin berat badan,no way!
bukan apa-apa..soalnya repot. kemaren-kemaren pas beratku masih sekitar 47 an kg (sekitar 1,5 taun yang lalu kayaknya) bajukan pada gede-gede, dan itu menyebabkan sebagian ngga bisa dipake lagi sekarang. akibatnya mau ga mau musti beli baju-baju lagi ato kalo ngga musti ketukang jahit, dikecilin biar bisa dipake..kalo berat badan naek lagi, berarti baju2 aku sekarang bakalan ga muat..masa harus beli lagi..kalo baju kegedean bisa dikecilin, tapi kalo kekecilan kan ga bisa digedein :P repot bukan? :)
ya sudahlah itu tadi tentang berat badan (ko' bisa nyambung kesitu ya?) yang jelas sekarang aku lega niy.. minggu yang panjang sudah berakhir..dan besok senin teman-temanku udah pada balik so suasananya bakalan rame lagi..asiiik...trus lebih asik lagi ada yang mau bawain pistales setia budi sama kripik tempe dari Bdg...hohoho..asik sekali...

ah udah ah..udah mo pulang..pengen nelpun Q niy..tapi dia lagi maen badminton ya. heran, olahraga tiap minggu tapi perutna kenapa masih cembung aja ya? :) hihi..tapi lutcu kok..(takut ngambek..hehe..)

No comments: