Monday, January 16, 2006

kenapa diberi sakit?

weekend kemaren ada acara kantor ke Bandung. dari rumah udah ga enak badan tapi dipaksain pergi.coz emang lagi bete bgt dah lama ga jalan2.lagian gw pikir cuma masuk angin biasa gara2 pas pulang kantor jumat kmrn kehujanan,bentar juga sembuh. ya udah..berbekal kerokan bu kos dipunggung + 1 strip diapet (ga ngerti juga klo masuk angin kok larinya ke pencernaan ya?) aku pun nekad berangkat. walhasil selama diperjalanan was2 aja perut ga bisa kompromi.syukur alhamdullilah sampai Bdg hal2 yg dikuatirkan ga terjadi.tapi rupanya hidup emang ga mudah.yg namanya penyakit tau kita cuekin bukannya tersinggung trus pergi eh malah menjadi2..puncaknya pas ampe hotel badan dah lemes and dingin bgt mpe ga kuat turun buat makan malam.jadi sementara temen2 gw pada dugem di fame,tergeletaklah diriku dg suksesnya dibawah selimut sambil menggigil kedinginan.sendiri.hiks.untung temen2 gw pada baek,nyuruh makanan gw dianterin ke kamar-walo cm puding yg berhasil masuk perut-,dah gitu mereka juga nengokin gw,bikinin gw teh panas..(thx-thx-thx). pokoke kmrn tuh gue ngerasa norak bgt deh coz malah sakit pas harusnya gw seneng2..
tapi semuanya gw ambil hikmahnya.mungkin klo gw dalam keadaan fit,gw malemnya begadang dan dugem2 ga jelas.ato klo ga, mungkin gw bakal kalap belanja2 di FO,gesek credit card tanpa perhitungan-coz duit emang dah mefet bgt buat biaya hidup bulan ini- so gw dikasi berkah sakit ama Allah biar gw mikir bahwa sekarang saatnya gw harus prihatin dan bersyukur. gitu kali yaa...

No comments: