Thursday, December 22, 2005

tissue oh tissue

bangun pagi tadi gw kaget ngeliat tisu kotor udah numpuk di bawah tempat tidur. ga sadar ternyata semalaman aktivitas membuang 'sesuatu' dari hidung akibat pilek berat yg gw derita frekwensinya tinggi sekali.padahal baru baca dimajalah bahwa jumlah tisu yg dibuang diseluruh dunia perharinya sebanding dengan 270 ribu pohon(waduh) so ternyata gara2 pilek ini ga cuma bikin kepala gw pusing,tenggorokan kering plus susah tidur tapi secara ga langsung gw juga ikut menambah jumlah pohon yang ditebang.hiks.kayaknya gw musti mempertimbangkan penggunaan saputangan lagi.tapi yg jelas gw pengen cepet sembuh niy..pengen cepet ngerasain tidur nyenyak lagi dan yg penting gw mau ngurangin buang2 tisu karena gw ga pengen bumi ini jadi gundul dan gersang..

No comments: