Friday, August 11, 2006

Behel : Never Ending Journey

kemaren behel aku dicopot, meski baru yg atas. ga terasa udah setahun lebih aku make pager digigiku. pertama-tama rasanya aneh. seperti ada yg hilang. tuh behel udah biasa nemenin aku makan,sikat gigi,ngaca,foto dll.. dan sekarang sth dilepas rasanya aneh.. sebenernya gigiku masih blm rapi bgt, cuman aku dah bosen makenya. dan kayaknya hasilnya emang udah ga bisa lebih bagus lagi deh. Ternyata effortnya lumayan besar loh pake kawat gigi itu, udah bikin tipis tabungan coz ternyata sama sekali ga murah, belum lagi pas pertama-tamanya musti rela menahan sakit di mulut coz tu kawat sukses bikin luka-luka, mau makan juga males. ga pede klo abis makan senyum or ketawa takut ada cabe nempel.. aduh pokonya tersiksa deh.. tapi ternyata melepas behel bukan berarti urusan merapikan gigi selesai. karena ternyata aku masih harus pake yg namanya retainer (sejenis kawat yg bisa pasang-copot) -disarankan- seumur hidup!! iya siy.. makenya emang pas tidur doang tapi teteeeep... ga enak banget. Pertama-tama rasanya kayak mau muntah terus. fiuh! (biar kata dentist nya itu krn belom biasa aja) tapi beneran ngga nyangka ternyata penderitaan masih berlanjut.. seumur hidup??? oh No... pokonya aku berdoa aja bahwa gigiku termasuk gigi yang manis jadi biar aku males pake reatiner susunannya ga akan berantakan lagi.. i hope.. plisss

No comments: